oleh

Tahun 2022, Data Program GPY Akan di Update

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – Ditahun 2022, program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni gerakan peduli yatim (GPY) nampaknya akan di data ulang atau diperbarui nama-nama anak yang tercantum pada program tersebut.

Pembaruan data ini juga didorong beberapa hal, salah satunya seperti anak yang bersangkutan sudah masuk SMA. Karena berdasarkan ketentuan pengangkatan anak yatim ialah anak SD dan SMP.

“Ya, kemarin kita sudah mengumpulkan seluruh kepada OPD, kami sudah menyampaikan dengan pak Sekda agar diupdate data. Hal ini dilakukan agar masyarakat atau anak yatim selama ini yang menjadi anak asuh dari para pejabat kalaupun mereka sudah SMA maka kita ganti dengan anak SD dan SMP lainnya,” terang Wakil Walilota Bengkulu Dedy Wahyudi, Jumat (7/1/2022).

Tak hanya itu, Dedy juga mengungkapkan, Pemkot tak menahan apabila ada pejabat yang sudah pensiun tetap ingin berpartisipasi pada program ini.

“Kemudian bagi pejabat yang sudah pensiun, kalau pun beliau-beliau ingin melanjutkan alhamdulillah tetapi kalaupun ingin diteruskan dengan penggantinya itu juga tidak apa-apa. Selain itu, untuk yang dirotasi atau sudah naik pangkat nanti akan disesuaikan lagi dengan ketentuan yang ada,” ungkapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed