oleh

Tindaklanjut Perintah Walikota, Para RT Serahkan Data Penerima Gas Melon Gratis

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Rencana Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam memberikan bantuan gas melon 3 kg ke masyarakat langsung ditindaklanjuti langsung oleh para Ketua RT di setiap Kelurahan dalam mendata warga yang berhak menerimamya.

Senin (11/10/2021), Ketua RT 18, Kelurahan Beringin Raya Efi mengatakan dirinya beserta ketua RT lainnya sudah melakukan pendataan terhadap warga yang layak mendapatkan bantuan isi ulang gas melon gratis.

“Sudah di data sejak seminggu yang lalu selama 4 hari, dan sudah diserahkan ke kecamatan dan Dinsos karena kemarin hari terakhir pendaftaran,” ucap Efi.

Sementara itu, Lurah Kandang Limun Heriyet Wirta mengatakan pendataan yang dilakukan sesuai dengan kriteria yang tercantum dan keinginan Pak Wali dan Wawali.

“Sudah juga didata dan sesuai kriteri yang tercantum seperti janda, warga yang tidak mampu dan yang sudah tua,” Ucap Heriyet.

Untuk diketahui, di Kelurahan Kandang Limun terdata kurang lebih sebanyak 600 Kepala Keluarga yang terdaftar menerima bantuan isi ulang gas melon gratis, yang terbagi atas 21 RT dan 5 RW. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed