oleh

Tingkatkan Ketahanan Pangan Pemdes Taba Mutung Benteng Lepas 15 Ribu Bibit Ikan Lele, Kades: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Ket Foto: Pemdes Taba Mutung Benteng Lepas 15 Ribu Bibit Ikan Lele.

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Taba mutung, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu mengelar acara Kegiatan Ketahanan pangan Pelepasan Bibit ikan Lele sebanyak 15 ribu ekor yang dilaksanakan dibalai Benih Desa. Selasa (19/9/2023).

Kegiatan Pelepasan Bibit ikan Lele tersebut  di hadiri langsung Kepala Desa, camat karang tinggi danramil talang Empat BPD dan Tokoh Masyarakat serta Undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Kepala desa Taba mutung Erpan mengatakan, ya hari ini pemerintah desa (Pemdes) Taba Mutung melaksanakan pelepasan bibit ikan Lele sebanyak 15 Ribu Ekor ia berharap program ketahanan pangan ikan lele ini dapat meningkatkan kebutuhan asupan ikan bagi warga.

Foto: Pemdes Taba Mutung Benteng Lepas Bibit Ikan Lele sebanyak 15 ribu Ekor.

semoga dengan kegiatan ketahanan pangan kolam ikan lele ini bisa meningkatkan kebutuhan Ekonomi terkhusus bagi warga desa Taba mutung dan juga harapan kami,ini akan menjadi target unggulan untuk kedepan.”ucap Erpan.

“Saya atas nama Pemerintah Desa menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemerintah memberikan program ketahanan pangan, benih ikan lele yang dianggarkan kepada kelompok tani bisa dimanfaatkan. Melalui bantuan ini warga dapat menambah penghasilan dan meningkatkan kebutuhan hidup warga, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar serta tidak ada halangan berkat kekompakan perangkat desa serta dukungan masyarakat setempat,”pungkasnya.(Red/JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed