oleh

UMKM Kota Gelar Pembinaan di Bencoolen Mall , Helmi Hasan: Meski Pandemi Tetap Focus Kuatkan Ekonomi

Bengkulu, Pusaranupdate.com –Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu Bujang HR, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Hilda Adnan dan Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall Irwandi Putra. memberikan arahan dan pembinaan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM) yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu, di Bencoolen Mall, kamis (9/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Helmi mengapresiasi kegiatan pembinaan UKM tersebut, kegiatan itu sangat bagus dan harus tetap dilakukan karena di tengah pandemi covid 19 dan perubahan iklim seperti sekarang, maka kita harus tetap fokus untuk menguatkan ekonomi dan tidak boleh larut pada virus tersebut,”sampainya.

Usai Kegiatan Pembinaan UMKM, Photo Bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan

Selanjutnya, Helmi mengatakan bahwa nantinya pemerintah akan mengeluarkan kebijakan kebijakan dan dukungan untuk UKM salah satunya yaitu pengusaha muda yang belum besar, pemerintah akan dorong dan sudah disiapkan forum Samisake.

Selain itu, di tempat yang sama CEO Bencoolen Mall Irwandi Putra menyerahkan hasil sedekah 2000 yang telah dikumpulkan, ia sangat mendukung dengan program sedekah 2000 tersebut dan semoga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,”tutupnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed