Mei 30, 2024
oleh

Usin DPRD Provinsi Bengkulu Komitmen Perangi Narkotika

Bengkulu,Pusaranupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu memastikan akan terus berkomitmen untuk memerangi penyalahgunaan narkotika, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Komitmen ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring saat hearing dengan pengurus Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi dan Kota Bengkulu, Senin (14/8/2023).

Usin mengatakan, pihaknya telah membahas langkah-langkah tindaklanjut terkait Peraturan Daerah (Perda) tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Dalam hearing tadi kita membahas langkah-langkah tindaklanjut terkait Perda tentang P4GN. Dimana pembahasannya, kita fokus pada kalangan pemuda dan sektor pendidikan,” kata Usin.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh semangat tersebut, pihaknya menekankan pentingnya kerja sama semua elemen dalam upaya memerangi peredaran narkoba di tengah masyarakat, khususnya di kalangan generasi muda.

“Kita berkeyakinan bahwa program anti narkoba dapat berjalan sukses, sesuai dengan rencana yang telah digariskan,” tuturnya.

Dengan catatan, sambung Usin, masyarakat di Provinsi Bengkulu ini harus turut berperan dalam memerangi penyalahgunaan narkotika. Ini sangat penting, yang mana masyarakat harus terus bergerak aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

“Salah satu fokus utama adalah generasi muda dan sektor pendidikan, sebab pemahaman yang kuat tentang dampak negatif narkoba sangat penting,” pungkasnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Tema Newkarma Desain oleh Gian MR
You cannot copy content of this page