oleh

Wawali Apresiasi Ketua Adat yang Pinjamkan Mobil Pribadinya untuk Orang Menikah

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Ketua adat Kelurahan Kebun Tebeng, Akmal Priyadi dapat apresiasi dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi karena ikut andil dalam mendukung program Pemkot Bengkulu yakni program HD Oto. Ia bersedia meminjamkan mobil pribadinya Fortuner plat BD 1 RY untuk warga Kelurahan Kebun Tebeng yang ingin menikah.

Apresiasi dan ucapan terima kasih ini disampaikan langsung Dedy saat menghadiri acara pembagian honor atau biaya operasional (BOP) ketua RT/RW, ketia adat, linmas dan ketua LPM di se-Kelurahan Kebun Tebeng di kantor lurah Kebun Tebeng, Rabu (21/4/2021).

Apa yang dilakukan oleh ketua adat Kelurahan Kebun Tebeng ini, kata Dedy bisa jadi motivasi atau sebagai pemicu warga yang lainnya yang mempunyai mobil untuk dapat dipinjamkan kepada warga atau tetangga yang membutuhkan untuk keperluan acara pernikahan.

Hadirnya Dedy dalam acara penyerahan BOP di kantor lurah Tebeng selain untuk menyerahkan langsung BOP juga untuk silaturahmi. Dalam kesempatan itu, Dedy juga memberikan pengarahan terkait masalah merdeka sampah.

“Masalah sampah adalah tugas kita bersama. Mari bersama-sama kita mengatasi persoalan sampah mulai dari rumah dan lingkungan kita masing-masing,” kata Dedy.

Acara ini dihadiri Sekcam Ratu Agung Surbaiti, SE, Lurah kebun Tebeng Syafriyadi, SE , ketua adat Akmal Priyadi, ketua rt, ketua rw, dan ketua linmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed