oleh

Wawali Dampingi Relawan RYA Bengkulu Bawa Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Relawan Yatim (RYA) Bengkulu yang diinisiator Irwandi Putra bersama rekan-rekan, membawa anak yatim di Kota Bengkulu belanja baju lebaran di Bencoolen Mall, Senin (10/5/2021) siang.

Selain diberi rejeki baju lebaran, 116 anak yatim ini juga dapat THR. Mereka juga dapat jajan tambahan dari Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi yang ikut mendampingi mereka belanja baju lebaran.

Kegiatan berbagi baju lebaran ini, sebelumnya telah dilaksanakan dengan melakukan open donasi, mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi baju lebaran untuk anak yatim. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang menjadi salah satu donator yang ikut saat pembagian baju lebaran Senin siang tadi.

Inisiator RYA, Irwandi Putra yang juga COO Bencoolen Mall, mengucap syukur atas terselenggaranya program RYA berbelanja baju lebaran untuk anak yatim.

“Alhamdullilah program belanja baju lebaran untuk anak yatim telah terselenggara dengan baik hari ini (10/5/2021) di BencoolenMall,” ucap Irwandi.

Dirinya merasa senang antusias masyarakat serta donator, yang ikut dalam mendukung kegiatan berbelanja baju lebaran untuk anak yatim ini.

“Kami merasa senang karena dari target kita yang sebelumnya 100 anak yatim, bertambah menjadi 116 anak yatim dengan nominal belanja Rp 500.000 plus uang Rp 150.000 dari Pelindo Bengkulu,” tutur Irwandi.

Irwandi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah menyempatkan hadir untuk ikut terjun langsung saat pembagian. “Semoga lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah ini kita tetap mejalaninya dengan bahagia. Semoga wabah Covid-19 segera berlalu,” sambungnya.

Dan dirinya berharap kegiatan yang diselenggarakan ini dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan kepada yang telah ikut berpartisipasi. “Tentunya saya berharap semoga kegiatan RYA ini dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed