oleh

Wawali kota Bengkulu, Menghadiri Acara BOP kepada Ketua RT dan Linmas di kantor lurah Panorama

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh tetap baik dan stabil adalah dengan rutin berolahraga. Warga Kelurahan Panorama muali dari anak mudanya, baoak-bapak dan ibu-ibu aktif dalam kegiatan olahraga, terutama voli.

Mendengar hal tersebut, wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menghadiri acara penyerahan bantuan operasional (BOp) kepada ketua RT dan linmas di kantor lurah Panorama senang dan memberikan apresiasi.

Kata dia, selain tetap mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat juga perlu berolahraga. Olahraga adalah kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Maka di kesempatan itu, Dedy menyerahkan bantuan bola voli dan bola kaki kepada perwakilan tim olahraga yang ada di Kelurahan Panorama seperti tim PS Anggrek, tim bola voli RT 5, tim bola voli Taman Sari dan lainnya.

“Saya senang kalau warga saya suka olahraga. Pokoknya tetap semangat. Dan jangan lupa, tolong digalakkan juga program sedekah Rp 2.000 perhari untuk membantu sesama. Jaga kekompakan dan kebersamaan di Panorama ini,” pesan Dedy.

Hadir mendampingi Dedy Camat Singaran Pati Alex, lurah Panorama, babinsa dan bhabinkamtibmas. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed