oleh

Wisata Kawasan Kota Tuo, Diresmikan Walikota Helmi Hasan

Bengkulu, Pusaranupdate.com -Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meresmikan kawasan Kota Tuo di Kelurahan Pasar Bengkulu, Senin (1/11/2021).

Dalam Sambutannya Helmi mengatakan, konsep pembangunan di kawasan kota tuo ini adalah untuk mengubah kawasan yang dulunya dianggap kumuh oleh masyarakat, menjadi daerah wisata yang menarik dan bersejarah. Tahap pembangunan di kota tuo akan dilaksanakan sebanyak 3 tahap, dan peresmian ini sekaligus menandakan selesainya pembangunan tahap pertama,”ucap Helmi Hasan.

Alhamdulillah peresmian ini sudah berjalan dengan baik, kami sudah menyerahkan kepada tokoh-tokoh masyarakat di Pasar Bengkulu agar bisa memanfaatkan ini dengan baik,” kata Helmi.

Selain itu, Helmi juga berharap kedepannya daerah-daerah yang dianggap kumuh nantinya akan menjadi daerah yang indah dan menjadi daerah wisata.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Arif Gunadi, para Asisten dan Staf Ahli, Wakil Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, Plt Camat Sungai Serut, Tim Kotaku, Ketua RW, Ketua RT, Ketua adat dan tokoh masyarakat Bengkulu,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed