oleh

Gedung Polres Benteng dan Rumdin di Resmikan Polda Bengkulu, Bupati: Semoga Aparat dapat Membimbing Masyarakat Kami Dengan Baik

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com – Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si. resmikan Mako Gedung Polres Bengkulu Tengah dan Rumah Dinas Polres Bengkulu Tengah di Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi Rabu (18/052022).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si. mengatakan dengan adanya Gedung Polres dan Rumah Dinas Polres ini berharap kinerja Polres dan jajarannya akan semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlayani secara prima.

Kapolda berpesan kepada jajaran Polres Bengkulu Tengah (Benteng) agar dapat memelihara Gedung ini secara baik, karena proses pembangunan gedung tidak mudah butuh perjuangan dan dukungan dari berbagai pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Tengah, Ketua DPRD dan Anggota dan pemangku kepentingan beserta masyarakat yang telah mendukung penuh pembangunan gedung Polres Benteng mulai dari perencanaan sampai dengan bangunan fisik, semoga dengan adanya gedung polres masyarakat dapat terlayani dengan baik”, ungkapnya.

Terkait dengan kekurangan personil, Kapolda Bengkulu menuturkan tidak hanya Bengkulu Tengah saja kekurangan personil namun diseluruh Indonesia juga kekurangan personil.

“Untuk melengkapi kekurangan personil dari pimpinan sudah mengeluarkan kebijkan tahun ini akan merekrut sebanyak 25 ribu Bintara nanti akan di sebar diseluruh Indonesia yang masih kekurangan personil,”jelasnya Kapolda Bengkulu.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menyampaikan pembangunan Gedung Polres Bengkulu Tengah sengaja di bangun di Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi dengan luas lahan sekitar 3 hektar kurang lebih mengingat lokasinya strategis dekat dengan perkantoran dan jalan nasional.

“Dengan adanya Gedung Polres Bengkulu Tengah maka saya berharap kepada anggota kepolisian dapat membimbing dan mendidik masyarakat kami dengan baik. Apalagi diakhir masa jabatan saya gedung Polres sudah diresmikan oleh kapolda Bengkulu walaupun masih ada bangunan -bangunan masih dalam proses penyelesaian,”pungkas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran Kapolda Bengkulu, unsur Forkopimda Bengkulu Tengah, Waka I DPRD Benteng, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Benteng, dan hadir juga mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol (Purn) Drs. Supratman, M.H.,”Tutupnya. (Red/JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed