oleh

Gotong Royong Bersama Warga dan Mahasiswa UNIB, Dediyanto S.pt M.AP: Apresiasi dan Siap Mendukung Kedepannya

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dediyanto S.Pt. M.AP  melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga RT 13 di lingkungan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu Sabtu pagi (9/10/2021).

Kegiatan Gotong royong tersebut dihadiri pak Lurah Rawa makmur Permai, Kelompok Karang Taruna serta para mahasiswa dari Universitas Bengkulu (UNIB) yang sedang melakukan Kuliah kerja Nyata ( KKN ).

Ajang kegiatan gotong royong yang menjadi semangat pancasila tersebut untuk mempererat silaturahmi dan membangkitkan semangat pengurus karang taruna dan mahasiswa KKN UNIB dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, mengatakan sangat mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan gotong royong ke depannya berharap pengurus karang taruna ini tidak hanya saat kegiatan 17 Agustus saja muncul, harus ada kegiatan produktif yang dilakukan setiap harinya,”sampai Dediyanto Saat Menyampaikan Kepada Adeg-adeg Mahasiswa.

Lanjut “Saya selaku wakil rakyat sangat mendukung kegitan ini dan Insyaallah akan kita fasilitasi untuk berkolaborasi dengan dinas-dinas terkait, karena kegiatan ini menimbulkan hal yang produktif dapat juga menghasilkan nilai ekonomis jika dilakukan dengan serius,” kata Dediyanto.

Dalam sesi tanya jawab, kelompok karang taruna menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan memanfaatkan lahan kosong untuk berternak itik petelur serta berternak ikan,”pungkasnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed