oleh

Reses Dewan Provinsi Masyarakat Keluhkan Infrastruktur dan Jalan, Billy Dwitrata: Semua Aspirasi Akan Kita Perjuangkan

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Billy Dwitrata Sunardi ST, Daerah Pemilihan (Dapil) VII Masa Persidangan III Tahun 2021 Kabupaten Seluma diantaranya Desa Kayu Elang , Desa Gunung Megang dan Desa Mekar Sari Mukti, Desa Renah Gajah Mati, Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas reses Tersebut dilaksanakan Mulai Tanggal 5 s/d 9 Oktober 2021.

Tampak hadir Camat Semidang Alas, tokoh masyarakat, kepala desa ketua BPD di Kecamatan Semidang Alas serta masyarakat. aspirasi masyarakat akan menjadi catatan untuk diperjuangkan, Sabtu (09/10/2021).

Dalam pertemuan itu, sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi termasuk keluhan dalam bidang infrastruktur, salah satunya masyarakat Desa Kayu Elang menginginkan perbaikan jalan agar bisa memudahkan dan kelancaran mengangkut hasil pertanian serta akses anak-anak ke sekolah, karena apabila hujan jalan akses sulit dilalui.
Hal ini disamapaikan Kepala Desa Kayu Elang“ Kepada anggota DPRD yang terhormat kami mohon perjuangkan keinginan masyarakat Kayu Elang yang menginginkan perbaikan jalan,karena apabila hujan jalan akses sulit dilalui oleh masyarakat,” Ucap salah satu Perwakilan warga.

Masukan Masya langsung ditanggapi oleh Angota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwitrata Sunardi, ST yang merupakan Anggota Fraksi PAN aspirasi ini akan menjadi catatan.

“ini akan saya sampaikan di sidang paripurna dan akan saya perjuangkan ditingkat Provinsi, selain ini juga saya memohon kerjasama semua pihak dalam hal ini pemerintah kabupaten Seluma, dan masyarakat “sampai Billy Dwitrata.

Tak hanya itu masyarakat juga mengharapkan pembangunan Bendungan di Desa Renah Gajah Mati, Masyarakat mengeluhkan setiap hujan sering terjadi banjir. Ditambahkan, masyarakat menginginkan pembangunan irigasi didaerah persawahan untuk mengaliri sawah yang tidak sampai ke daerah ujung.

Menanggapi aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwitrata Sunardi, ST menyampaiakan ”Apa “Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakatnya,”tutup Billy.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed