oleh

Kunjungi 8 Orang Anak Asuh, Wawali Terharu Mendengar Bilang Rindu

 Bengkulu, Pusaranupdate.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Minggu (18/4/21) menyempatkan diri untuk mengunjungi 8 orang anak yatim yang sudah diangkat sebagai anak asuhnya. Didampingi sang istri Dian Fitriani Wahyudi, meskipun sedang berpuasa namun Dedy tetap ingin menjumpai anak asuhnya satu persatu.

Sebagaimana diketahui bahwa Pemkot Bengkulu punya program Gerakan Peduli Yatim (GPY) dimana setiap pejabat mengangkat anak yatim dan memberikan santunan setiap bulannya sehingga anak yatim merasa diperhatikan oleh pemerintah baik dari sisi pendidikannya, kesehatan dan kebutuhannya yang lain.

Tujuh anak asuh yang dikunjungi oleh Dedy masing-masing Zaza, Wahyuky, Leo dan Lendi, Albert, Rizky, Zaky dan Nabila. Dari kunjungan itu, Dedy memberikan uang santunan, mukenah/baju kokoh dan sarung.

Para anak yatim asuhan Dedy tampak sangat bahagia. Yang bikin Dedy terharu beberapa anak mengaku bahwa mereka rindu.

“Saya ingin menyapa dan silaturahmi dengan anak-anak saya. Maka di bulan Ramadhan ini saya sapa. Saya juga terharu karena mereka ternyata juga rindu dengan saya. Kita meyakini barang siapa yang menyantuni anak yatim Insya Allah, Allah akan angkat derajatnya. Kita doakan mereka jadi anak yang membanggakan orangtua dan menjadi orang sukses,” ujar Dedy saat diwawancarai.

Salah satu orangtua (Ibu) dari anak asuh Dedy atas nama Zaky mengaku sangat senang atas kehadiran wakil walikota selaku orangtua asuh anaknya.

“Semoga pak wali dan wawali selalu meningkatkan program kegiatan GPY ini supaya anak yatim bisa lebih diperhatikan. Saya sudah merasakannya dan semoga anak-anak yatim yang lainnya yang diangkat anak oleh pejabat juga diperlakukan sama. Sehat selalu pak walikota dan wakil walikota,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed