oleh

Paripurna DPRD Bengkulu Tengah Pembentukan 2 Raperda

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan padangan umum fraksi-fraksi anggota DPRD terkait pembentukan dua raperda yakni raperda penyelenggaraan perumahan dan raperda rencana pembangunan dan pengembangan perumahan di kawasan permukiman. Bertempat di Ruang Bukit Kandis Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Senin (30/8).

 

Rapat tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.,M.AP, dipimpin oleh ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos di dampingi waka I Feri Haryadi, S.Sos dan waka II Evi Susanti, S.IP.

Penyampaian pandangan umum ini dilakukan oleh setiap perwakilan masing-masing fraksi, seperti diketahui ada tujuh fraksi yang duduk di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Dan disaksikan oleh wakil Bupati Bengkulu Tengah, ketua DPRD, Waka I, waka II dan semua pejabat tinggi di lingkungan pemerintah kabupaten bengkulu tengah.

Dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi maka ketujuh fraksi yang menyampaikan padangan umumnya yakni, Partai Nasdem, Partai PDIP, Partai Golkar, partai Gerindra,Partai Perindo, partai PPP dan partai Hanura.

Dengan telah melalui beberapa tahapan, maka semua fraksi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menyetujui dua raperda ini untuk di lanjutkan ketahapan selanjutnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed