oleh

Peduli Warga Anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan, Berkunjung Kewarga Sakit Sekaligus Berikan Bantuan

Bengkulu, Pusaranupdate com -Peduli Warga Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan, SH, MH Sekaligus Ketua Fraksi PAN Kota bersama Kepala Pukesmas Dr.Fatimah Sawah Lebar Baru, dan Ketua RT. 3 Bapak Suyanta Kel. Kebun Tebeng. Berkunjung, melakukan pemeriksaan, sekaligus memberikan bantuan dan mengadvokasi pengobatan warga kota yang sedang sakit. Rabu Sore (14/10/2021).

Kusmito Gunawan menegaskan, “Ini adalah Aplikasi atas pesan Reses saya beberapa waktu yang lalu, ketika ada warga kita sakit dan terhambat terkait biaya pengobatan maka akan segera kita Advokasi. Program Walikota Bengkulu H.Helmi dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi sinergi dengan kerja-kerja Anggota DPRD Kota Bengkulu,” Tegasnya.

Lanjut, Nanti warga kita yang sakit ini, akan diperiksa di pukesmas, baik itu hasil Lab darah, anti gen, rekam jantung, dll. Sehingga bisa dilanjutkan untuk pengobatan berkelanjutan. Saya juga telah menghubungi dan berkoordinasi dengan Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Direktur RSHD, Kepala BPJS Kota, dan Dinas Kesehatan. Guna bersama-sama membantu warga kita yang sedang membutuhkan bantuan ini,”sampai Kusmito.

terakhir Kusmito Gunawan mengatakan Terima kasih kepada dr. Fatimah, Ketua RT 3 Kebun Tebeng dan Ibu Septi. serta rekan Kerja advokasi untuk membantu warga tidak berhenti disini, semoga Niat membantu warga tak berhenti sampai di sini. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed