Pemdes Desa Pagar Agung Benteng, Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Gorong-gorong Berjalan Sukses

0
59
Photo kegiatan pembangunan jalan rabat beton dan Gorong-gorong desa Pagar agung

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com – Pemdes Desa Pagar Agung Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, melaksanakan Titik nol Pembangunan jalan Rabat beton, sekaligus pembuatan Gorong-Gorong Mengunakan dana desa (DD) tahun Anggaran 2021 Kamis, (9/9/2021).

Photo kegiatan pembangunan jalan rabat beton dan Gorong-gorong desa Pagar agung

Kepala Desa Pagar Agung Rudi Hartono Menjelaskan, di tahun anggaran 2021 ini selain Pembagian BLT, Penanaman Produk unggulan kita juga Melaksanakan pembangunan Fisik Seperti Jalan Rabat Betton dan Pembuatan Gorong-Gorong Sumber Anggaran Rp.59.277.000.00 Menggunakan Dana DD, Pembangunan Jalan Rabat Betton dan Gorong-gorong Tersebut Kita libatkan Masyarakat Setempat, Dalam Kegiatan Pembangunan Hadir Camat Merigi Sakti, pelaksana TPK Anggota BPD, Lembaga dan Masyarakat,”Ungkap Kades Pagar Agung.

Sesuai Peraturan Kementerian Desa, tak hanya menyalurkan bantuan blt-Blt saja saja setiap Bulan, akan tetapi ada juga kegiatan fisik Produk unggulan agar Bantuan dari pusat bisa terealisasi sesuai Aturan yang ada, sebelumnya kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan ini melalui rapat musyawarah (musdes) Alhamdulillah Berjalan Sukses,” sampai Rudi Hartono.

Lanjut Kades, Saya minta kepada seluru lapisan masyarakat khususnya desa Pagar Agung. Jika kegiatan fisik ini sudah selesai di harapkan agar bersama sama kita merawat dan memeliharanya dengan baik, jika bersama-sama kita menjaga tentu hal tersebut tahan serta kokoh hingga anak cucu kita nanti ikut merasakan jalan rabat beton yang telah dibangun mengunakan anggaran DD tahun anggaran 2021 ini,”tutup Kades.(Adv/JD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here