Pemdes Taba Mutung Kab. Benteng Bagikan BLT Tahap Pertama Sebanyak 73 KK, Warga: Ucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih

0
411

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com -Pemerintah Desa (Pemdes) Taba Mutung Kecamatan Karang tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah bagikan  bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama 2021 kepada warga penerima sesuai dengan data  sebanyak 73 KK dengan nominal sebesar Rp, 300.000 ribu perbulan selama 12 bulan. Sabtu (8/5/2021).

Absensi Warga Sebelum Menerima Bantuan BLT

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) ini di bagikan langung oleh pemerintah setempat Alsis Mulyono dalam pembagian BLT tersebut dihadiri Camat Karang tinggi, Bhabinsa, Babinkamtibmas, Perwakila Polsek BPD serta warga penerima BLT.

Dalam hal ini kades Alsis Mulyono Mengatakan“ Saya menghimbau kepada warga pada lebaran idul Fitri tahun ini, jangan lupa patuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah, hal ini kita lakukan supaya sama-sama mengatasi penularan bahayanya virus covid 19,” sampainya saat menyampaikan pebngian BLT kepada warga.

Perwakilan dari Polsek karang tinggi saat menyerahkan BLT Kepada Masyarakat

Ia memaparkan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama tahun 2021 ini memang terlambat, tapi selanjutnya selaku pemerintah desa akan mempercepat proses pemberian BLT ini sesuai dengan harapan masyarakat.

“ Kita berharap dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) ini, dapat membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan keluarganya,  apalagi ini masih dalam keadaan pandemi covid 19 di tambah lagi bulan puasa,semoga bantuan ini bermanfaat,”paparnya Alsis Mulyono.

Perwakilan dari Babinsa saat memberikan BLT

lanjut, saat wartawan pusaranupdate.com mewawancarai salah satu warga yang menerima bantuan BLT tersebut ia Mengatakan, kami Mewakili warga sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah pemerintah berikan kepada kami, Semoga ditahap selanjutnya bantuan BLT ini tidak terhambat sesuai jadwal yang kami ajukan, kami juga sangat mendukung pemerintah yang sangat peduli kepada masyarakat khususnya desa Taba Mutung,” ucap warga dengan rasa syukur nya. tutup (Adv/JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here