oleh

Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Desa Talang Sebaris, Bupati Erwin Sampaikan ini

Ket Foto: Bupati Seluma Erwin Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Desa Talang Sebaris, bertempat di Aula Kantor Desa.

Seluma, Pusaranupdate.com – Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Asisten I, H. Hendarsyah, S. IP MT, Asisten II Almedian Saleh, ME menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Talang Sebaris Kecamatan Air Periukan. Penyerahan bantuan digelar di aula Kantor Desa Talang Sebaris, Selasa (28/05).

Turut hadir, para Kepala OPD, Camat, Kapolsek Sukaraja dan pemerintah Desa.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan ini merupakan kolaborasi pemerintah daerah dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma.

“Yang disalurkan hari ini, memang sudah beberapa kali diusulkan oleh Kades ke pemerintah,” Kata Bupati.

Bupati menambahkan bahwa, usulan masyarakat ini ditampung oleh OPD teknis. Untuk kemudian, dipastikan kelayakan penerima. Serta melewati proses penganggaran.

“Kebutuhan masyarakat itu pasti akan dipenuhi pemerintah. Namun, melewati proses penganggaran. Hari ini, misalnya masyarakat butuh infrastruktur. Silahkan sampaikan proposal ke Kadis PU,” Tambah Bupati.

Kepala Desa Talang Sebaris Fikri Ardianto menyampaikan terimakasih kepada Bupati Seluma yang telah menerima dan mengakomodir usulan masyarakat melalui pemerintah Desa.

“Usulan ini memang sudah beberapa kali disampaikan. Dan sekarang sudah terealisasi. Kami pemerintah Desa, mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Seluma Alap,” Kata Kades.

Dalam kesempatan ini, disalurkan bantuan berupa 5 paket sembako, 5 alat pendengar, satu unit kursi roda dan Bantuan 4 paket Family Kid. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed