oleh

Walikota Helmi Hasan : Dukung Program-program yang Membuat Allah Ridho

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Saat ini banyak terjadi bencana dimana-mana. Bahkan analisa dan prediksi pemerintah pusat bakal ada pergantian musim yang juga berarti bencana. Pergantian musim disebut-sebut juga lebih berbahaya dari Covid-19. Salah satu contoh meletusnya gunung Semeru.

Maka sebagai antisipasi, yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu yakni menggalakkan program-program yang membuat Allah ridho. Sebab setiap bencana apa pun bentuk dan jenisnya terjadi atas izin dan kehendak Allah.

Tentu saja, bencana tidak akan terjadi kalau tidak atas izin Allah. Maka agar Kita Bengkulu dijaga oleh Allah, caranya bikin program-program yang membuat Allah ridho.

Program-program yang sudah dibuat seperti mengangkat anak yatim, membantu janda-janda miskin, program sedekah 2 ribu perhari, masjid buka 24 jam, HD bersalin gratis, One Day One Juz, Khatam Quran dan lainnya perlu juga disupport dan didukung oleh masyarakat.

Ini disampaikan Helmi saat berkunjung ke kantor lurah Anggut Bawah dalam rangka penyerahan Bantuan Operasional (BOp) kepada seluruh ketua RT, RW, LPM, adat dan linmas, Senin (13/12/2021).

“Tadi pagi ada gempa, Alhamdulillah hanya gempa kecil. Ini membuktikan program-program kita diterima Allah. Ayo kita bikin program-program yang kemudian membuat Allah ridho kepada kita dan Allah akan menjaga kota kita. Tentu saja program-program yang bikin Allah ridho itu harus didukung oleh masyarakat di Kota Bengkulu,” tutup Helmi Hasan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed